• 1

  • 2

  • 3

  • 4

Copyright 2017 - hmm-radio.net. All Rights Reserved.
ukbinaryoptions.net/Finpari Bonus Codes

Hikmat Rohani

Papua 2 jam lebih awal dari Jakarta, tetapi tidak berarti Jakarta lambat, atau Papua lebih cepat. Keduanya bekerja sesuai “zona...
 Setelah lelah karena usai berperang, Gengis Khan Raja Mongol yg termasyhur itu memutuskan untuk berburu ke hutan bersama para pejabat...

Renungan Hari Ini

  Kamis,   Baca: Kolose 1:3-14   “Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih;” Kolose...

Kesehatan Kita

Penemuan Mutakhir di USA yg Menggemparkan Tentang Manusia SEHAT :   Menyatakan bahwa sel-sel kanker paling takut dengan CINTA.   Penelitian menemukan banyak orang...
    Formalin adalah bahan kimia berbahaya yang kerap dicampurkan ke makanan oleh pedagang curang. Sebagai konsumen kita pun jadi waswas, takut...
Pernahkah Anda melihat gambar Tuhan Yesus yang sedang berdiri di depan sebuah pintu sambil mengetuk ? Gambar tersebut dibuat oleh seorang seniman bernama Holman Hunt.
 
Ada peristiwa menarik saat Holman Hunt membuat gambar tersebut. Ketika ia sudah selesai menggambar, ia ingin mengetahui tanggapan dari rekan-rekannya terhadap gambar Tuhan Yesus yang sedang berdiri di depan pintu dan mengetuk. Semua rekan-rekannya dengan teliti dan kritis mencoba menemukan kesalahan dalam gambar tersebut. Namun, rekan-rekannya tersebut tidak dapat menemukan kesalahan, justru mereka memuji gambar tersebut.
 
Hal ini membuat Holman Hunt tidak merasa puas, ia memanggil rekan-rekannya yang lain dan memintanya mencari kesalahan dengan lebih teliti secara profesional. Tetapi, mereka pun tidak dapat menemukan kesalahan. Sampai salah seorang rekannya yang masih amatir merasa menemukan kesalahan yang sangat mendasar, yaitu bahwa Holman Hunt lupa membuat pegangan pembuka pintu. Akhirnya semua orang setuju itulah kesalahan mendasar yang dibuat Holman Hunt dalam gambar tersebut.
 
Tetapi, Holman Hunt memberikan jawaban yang mengejutkan semua orang bahwa itu bukan suatu kesalahan atau keteledoran. Ia sengaja membuat gambar Tuhan Yesus berdiri di depan pintu yang tidak memiliki handle pintu luar, karena itu adalah gambar Tuhan Yesus yang berdiri di depan pintu hati, bukan pintu rumah.... Pintu Hati hanya bisa dibuka dari dalam, sehingga tidak ada handle pintu luarnya.
 
Wahyu 3:20 "Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku". 
 
Dalam kemahakuasaanNya, Tuhan Yesus tidak pernah memaksa seseorang untuk percaya kepadaNya. Dia tidak pernah menggunakan kuasaNya untuk memaksa Saudara bertobat dari dosa-dosa saudara. Tuhan Yesus mau setiap manusia menggunakan kehendak bebas yang mereka miliki untuk memilih Dia daripada hidup dalam dosa. Pilihan ini muncul dari suara hati manusia sendiri yang sudah dicerahkan oleh Roh Kudus.
 
Bila saat ini kita masih jatuh bangun dalam dosa, masih menyembunyikan dosa, atau tidak bisa melepaskan dosa, ingatlah Tuhan Yesus sedang berdiri dan mengetuk pintu hati kita. Dia tetap menunggu sampai anda mau membuka pintu hatimu untuk menerimaNya.
 
Jadi, jangan kunci hatimu, bukalah pintu hatimu lewat heningnya doa dan biarkan Tuhan Yesus masuk dan tinggal di dalam hatimu untuk selama-lamanya. 
 

Tuhan memberkati.

f t g m