• 1

  • 2

  • 3

  • 4

Copyright 2017 - hmm-radio.net. All Rights Reserved.
ukbinaryoptions.net/Finpari Bonus Codes

Hikmat Rohani

  INGAT SEORANG ANAK YANG SUKSES PASTI PUNYA ORANG TUA YANG BIJAKSANA, BUKAN ORANG TUA YANG MEMANJAKAN ANAKNYA    Jangan meremehkan hal2 kecil...
Ketika Tuhan menciptakan wanita ia bekerja lembur pada hari ke-6.Seorang malaikat datang dan bertanya, "Mengapa menghabiskan begitu banyak waktu pada...

Renungan Hari Ini

  Kamis,   Baca: Kolose 1:3-14   “Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih;” Kolose...

Kesehatan Kita

Penemuan Mutakhir di USA yg Menggemparkan Tentang Manusia SEHAT :   Menyatakan bahwa sel-sel kanker paling takut dengan CINTA.   Penelitian menemukan banyak orang...
    Formalin adalah bahan kimia berbahaya yang kerap dicampurkan ke makanan oleh pedagang curang. Sebagai konsumen kita pun jadi waswas, takut...



Ini adalah 3 penggal kata yg sering sulit dilakukan. Yang terjadi adalah kita ingin selalu dapat doa dari orang lain dan dapat urapan berkat Tuhan namun sulit untuk TETAP BERBUAT BAIK.

Ketika Yesus menerima urapan Roh Kudus dari Allah Bapa maka ada hal lain yang Ia terima juga adalah POWER atau kuat kuasa (Kis 10:38). Ini bicara soal otoritas, wewenang bukan dari dunia berupa jabatan atau kekuasaan pangkat tapi ini mengenai kekuatan supranatural dari Tuhan.

Kita semua sebagai orang percaya dan sudah lahir baru di dalam Tuhan sebenarnya telah memiliki Roh Kudus dan kuat kuasa Tuhan di dalam kita. Namun sering tidak kita sadari dan kita 'sisihkan' karena HATI kita tidak dijaga untuk hidup intim, lekat dengan Tuhan.

Hidup intim, melekat pada Tuhan berarti semakin intensif kita membuka komunikasi dgn Tuhan melalui doa, membaca-merenungkan Firman Tuhan, menyembah dan memuji-muji Tuhan setiap waktu dan semuanya diimplementasikan dalam hidup sehari-hari.

Pada bagian lain Kisah Para Rasul 10:38, implementasi atas Roh Kudus dan Power yg kita miliki adalah seperti persis yg Yesus lakukan, kita harus keluar dari area kenyamanan kita dengan berkeliling - menemui anggota keluarga, teman-teman, siapapun saja yg kita temui untuk BERBUAT BAIK. Bukan malah menjerumuskan dan menjatuhkan atau malah sama-sama jatuh dalam dosa.

Berbuat baik mencakup banyak aksi yg bisa kita lakukan, namun Tuhan juga mengatakan bahwa seperti Yesus sebagai gambaran atas hidup kita, maka selanjutnya yg harus kita lakukan saat menemui orang lain adalah MENYEMBUHKAN mereka yg dikuasai roh kegelapan/iblis. Ini bukan saja atas mereka yg mungkin kerasukan, tapi kepada orang2 yg imannya lemah, roh yg dikuasai kelemahan daging, roh keputus-asaan, roh penyesat, mereka yg hidupnya belum di dalam Tuhan, ini adalah tugas mulia yg bukan merupakan pilihan tapi harus kita lakukan sebagai orang yg telah memiliki Roh Kudus dan Power di dalam hidup kita masing-masing.

Jadi, hari ini Tuhan ingatkan, JANGAN JEMU BERBUAT BAIK. Teruslah kita hidup dalam kepenuhan Roh Kudus dan miliki Kuat Kuasa hanya dari Tuhan.

Biarlah akhir minggu ini kita tutup dengan indah dengan menyerahkan seluruh hidup kita hanya bagi kemuliaan Tuhan, terus senangkan hati Tuhan dengan TERUS BERBUAT BAIK dan MENYEMBUHKAN HATI banyak orang2 sekitar kita bahkan siapapun yg kita temui.

Tuhan Yesus Allah yang menyembuhkan.

....dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum. (Yoh 5:29)

f t g m