Hidup Itu Terus Belajar

Sobat HMM Radio ..
Sekali tidak BERHASIL bukan berarti GAGAL selamanya, kesalahan sering kali terjadi karena KETERGESAAN.

KESULITAN itu.... seperti didalam kolam yang sedang keruh .. BERSABARLAH, jangan mengaduknya, karena tidak lama kemudian kolam tersebut akan menjadi JERNIH kembali dengan sendirinya

KEMARAHAN, hanya akan membuat kita bertindak sembrono karena EMOSI

PIKIRAN yang besar akan selalu membicarakan ide-ide POSITIF. PIKIRAN yang kerdil selalu membicarakan kekurangan orang lain.

Belajarlah dari KESALAHAN yang kita alami karena hal tersebut akan menjadi guru yang baik sehingga kita akan bertindak lebih BIJAKSANA dalam setiap persoalan yang kita hadapi.

BELAJAR dari kesalahan yang kita alami adalah hal yang baik, tetapi .... Kita juga dapat belajar dari KESALAHAN orang lain.

Orang yang paling BERKUASA adalah orang yg dapat MENGUASAI dirinya sendiri.

Jika kita sudah MELANGKAH serta BERJUANG, percayalah bahwa, KEBERHASILAN sudah ada di depan mata, Jangan kita MENYERAH dalam keadaan TERTEKAN, karena semua itu pasti akan BERAKHIR dengan KEBAIKAN.

Dan Seribu LANGKAH pasti dimulai dari LANGKAH pertama. Tidak ada kata TERLAMBAT untuk Kita MEMULAI, setelah memulai, SELESAIKANLAH apa yang kita telah MULAI.

Jangan pernah berpikir TIDAK BISA, karena tidak ada yang SUSAH bila kita mau BERUSAHA dan berjalan bersama Tuhan Selalu ada Harapan jangan hanya mengharap kemudahan disetiap hidup kita tapi Harapkan Penyertaan Tuhan disetiap kesulitan di dalam hidup kita.

Tuhan Yesus adalah pertolongan kita yang terbaik di masa-masa SULIT. Tuhan Yesus memberkati.